19 Mei 2024

Giat patroli malam Polsek Sumalata Ciptakan Rasa Aman

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Personil Polsek Sumalata Polres Gorontalo Utara melaksanakan patroli malam hari sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di Hukum Polsek Sumalata, Sabtu (24 Februari 2024) dini hari.

Patroli ini dilaksanakan pada malam /dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapaun kegiatan patroli tersebut petugas menyasar warung kopi, kemukiman penduduk, perkantoran, obyek vital dan lokasi lain yang dianggap rawan terjadinya Gangguan keamanan.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K.,melalui Kapolsek Sumalata IPTU Hery D. Katiandagho, S.IP., mengatakan “Patroli rutin malam hari terus kami giatkan,Patroli ini merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Ganguan kamtibmas lainnya.Dengan demikian situasi di wilayah Polsek Sumalata”.

Disamping patroli keobyek obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok Masyarakat yang dilewati oleh patroli, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian. Tutup Kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x