19 Mei 2024

Polres Gorontalo Utara Tingkatkan Patroli ke Kantor PPK Kecamatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Personel Siaga Polres Gorontalo Utara Tingkatkan Patroli ke Kantor PPK Kecamatan.

Dalam pelaksanaan Patroli di Pimpin AKP Sularto ke beberapa Kantor PPK, untuk memastikan logistik surat suara pemilu dalam keadaan aman dan baik. Patroli Pagi tadi, petugas menyambangi Kantor PPK Kecamatan Kwandang dan Tomilito, Minggu(18/02/2024)

AKP Sularto Mengatakan “Kegiatan tersebut juga untuk memaksimalkan upaya penanganan harkamtibmas, terkait pemilu pasca pemungutan suara. Ucap nya

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K menjelaskan personel siaga melaksanakan patroli untuk membackup dan memantau Kotak Suara yang sudah berada di Kantor PPK tiap kecamatan.

“Kegiatan Patroli dilaksanakan menggunakan kendaraan Roda Empat sebanyak 3 ( tiga ) Unit, dengan menyambangi Kantor PPK Kecamatan yang berada di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara”.Ungkap Kapolres

Tambahnya dalam “Patroli Personil Sambangi Kantor PPK Kwandang dan Tomilito, untuk mengecek situasi dan pemantauan serta memastikan logistik surat suara pemilu dalam keadaan aman”

“Polres Gorontalo Utara akan terus stand by memantau situasi jajaran Polsek untuk memastikan keamanan dan kelancaran khususnya terkait pelaksanaan pemilu di Kabupaten Gorontalo Utara tetap berjalan aman dan kondusif”, tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x