19 Mei 2024

Polsek Kwandang Laksanakan Pengamanan Kotak Suara di Kantor PPK Tomilito

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polsek Kwandang laksanakan Pengamanan kotak suara di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tomilito setelah pemungutan suara Pemilu 2024.Sabtu (17/2/24)

Kapolsek IPDA Bayu Aji Prabowo S.Tr.K mengatakan “Pengamanan dilakukan untuk memastikan keamanan dan keutuhan kotak suara sebelum dilakukan rekapitulasi suara, Personil Polsek Kwandang di back Up Polres Gorontalo Utara dibantu oleh personel TNI melakukan penjagaan ketat di Kantor PPK Tomilito.

“Kami melakukan penjagaan 24 jam di Kantor PPK Tomilito untuk memastikan keamanan kotak suara,” kata Kapolsek.

Selain melakukan penjagaan, petugas juga melakukan patroli di sekitar Kantor PPK untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan keutuhan kotak suara sebelum dilakukan rekapitulasi suara.

Personil Polsek yang dibantu Polres Gorontalo Utara melaksanakan pengamanan sebanyak 165 Kotak Suara dari 10 desa di 33 TPS di Kantor PPK Tomilito, Pengamanan dilakukan dengan penjagaan ketat oleh personel gabungan TNI-Polri. Situasi keamanan di sekitar Kantor PPK Tomilito hingga saat ini masih kondusif,” kata Kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x