19 Mei 2024

Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K Pimpin Apel Kesiapsiagaan Dalam Pengamanan PPK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan Surat Suara di tingkat PPK, Kapolres pimpin langsung giat Apel Kesiapsiagaan di Halaman Mako Polres Gorontalo Utara. Sabtu (17/2/24)

Dalam pelaksanaan Apel diikuti Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili,S.H M.H. serta para Kabag, Kasat, Kasie dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K Mengatakan ada 11 kecamatan yang berada di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan, “kegiatan Rapat Pleno di masing masing Kecamatan sehingga kita tetap siaga dan stand by di Mako Polres Gorontalo Utara”.Ucap kapolres

Apel ini Bertujuan “untuk membantu Rekan-rekan kita yang di Polsek-polsek bilamana diperlukan kita akan bergerak untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif”.

“Jangan biarkan rekan kita yang dipolsek bekerja dan berjalan sendiri kasihan mereka sejak dari awal pendistribusian logistik pemilu sampai perhitungan suara di TPS hingga PPK”.

Tambahnya “Hari ini kita akan memback Up polsek jajaran dalam rangka kegiatan Rapat Pleno Rekapitilasi di PPK. Tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x