12 Mei 2024

Jumat Curhat Polres Gorontalo Utara dengan Masyarakat desa Ponelo Kecamatan Ponelo Kepulauan Kab. Gorut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Giat Jumat Curhat Polres Gorontalo Utara dengan Masyarakat desa Ponelo Kec. Ponelo Kepulauan yang di pimpin Langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol, M.M bersama Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K. Jum’at (27/10/23)

Dalam giat Jumat Curhat diikuti PJU Polda Gorontalo, PJU Polres Gorontalo Utara, Kapolsek Kwandang dan Masyarakat desa ponelo Kepulauan.

Kegiatan Jumat Curhat disambut oleh Masyarakat dengan ucapan terimakasi kepada pihak Kepolisian Khususnya Polres Gorontalo Utara.

Kami apresiasi kepada Bapak Kapolda dan Kapolres yang telah menyelenggarakan program Jumat Curhat ini karena kami masyarakat desa Ponelo dapat bertatap muka secara langsung.

Dari kegiatan tersebut beberapa hal yang menjadi masukan serta pertanyaan dari masyarakat.

“Masyarakat dibawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor dan tidak memiliki SIM khususnya sering terjadi pada pelajar” ucap Utun Masyarakat desa ponelo

“Memberikan saran kepada pihak kepolisian apabila melakukan razia jangan di jalan yang ada tikungan”

“Dalam pengurusan SIM yang sudah habis masa berlaku apa masih bisa di perpanjang komandan. Ucap riski

Tanggapan Kapolres Gorontalo Utara “Untuk anak dibawah umur belum dianjurkan mengendarai kendaraan bermotor karena anak dibawah umur memiliki tingkat emosional yang belum stabil”Ungkap AKBP Andik

Terkait razia yang tepat di tikungan akan kami evaluasi kembali.

“Untuk pengurusan SIM yang sudah habis masa berlaku, maka diberikan toleransi waktu selama kurang lebih 1 minggu untuk kembali mengurus SIM yang baru. saat ini pengurusan SIM sudah lebih cepat dan mudah” Ungkap Kapolres

Kapolres juga tak lupa Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan mengingat saat ini musim kemarau dapat dengan cepat memicu api untuk menyebar.

Maksud di gelar Jum’at Curhat bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Polres Gorontalo Utara serta memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat Kab. Gorontalo Utara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x