20 Mei 2024

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Polsek Kwandang Rutin Laksanakan Patroli KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari Personil Polsek Kwandang melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Selasa (07/3/2023)

Kegiatan Patroli malam ini yang dilakukan Oleh KSPK Bripka Rustam bersama piket Intelkam melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital, Tempat Keramian, pertokoan dan pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Kwandang.

Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menjaga stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli KRYD bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian,dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor .

”Kegiatan Patroli selalau kita tingkatkan karena tempat tempat keramian ,pertokoan pusat perbelanjaan, dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan” Ujar Kapolsek.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x