20 Mei 2024

Ajak Jaga Keamanan Desa Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sambangi Kantor Desa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan seluruh pejabat desa maupun staf desa guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Dumolodo Bripka Arlaw S., Jum’at 17 Maret 2023, kegiatan sambang ke kantor desa Dumolodo bertemu dengan Sekdes beserta staf desa, pada kesempatan itu bhabin menyampaikan beberapa himbauan tentang bersama – sama menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga warga desa kita bisa nyaman untuk beraktifitas.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan bersama di desa dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa.

Kasi humas Polres Gorontalo Utara menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x