10 Mei 2024

Polsek Sumalata Laksanakan Giat KRYD Guna Cegah Segala Bentuk Kejahatan Tindak Pidana

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kegiatan anggota Polsek Sumalata pada malam minggu laksanakan patroli KRYD. Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh anggota patroli Polsek Sumalata Polres Gorontalo Utara.


Patroli KRYD dilakukan di desa Biau, Patroli polsek Sumalata menyambangi Anak Muda dan Ibu-ibu yang tengah duduk di depan rumahnya untuk menanyakan situasi kamtibmas di lingkungan nya.

Serta melakukan himbauan kamtibmas agar tidak melakukan segala sesuatu yang menyangkut tindakan melanggar hukum, sepertiseperti penyalahgunaan gunakan narkoba, ikut serta melakukan kejahatan C3 dan kejahatan jalan lainnya.


Himbauan kamtibmas yang diberikan oleh anggota patroli polsek Sumalata tersebut dipahami dan dimengerti oleh para pemuda tersebut karena hal itu memang suatu Himbauan kamtibmas yang mendidik warga masyarakat tentang pengetahuan menyangkut hukum.


Kapolsek menjelaskan himbauan kamtibmas tersebut dilakukan agar masyarakat akan bisa lebih sadar hukum dan tidak melakukan atau berbuat yang melanggar hukum dan bisa menjadikan lingkungan masyarakat yang aman nyaman dan kondusif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x