10 Mei 2024

Sat Samapta Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Satsamapta melaksanakan Patroli Rutin pada malam hari dalam rangka Pencegahan Gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Gorontalo Utara. Senin (20/02/23)

Hal ini dilakukan oleh Sat Samapta dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Gorut tidak hanya mengunjungi Perkantoran, anggota Samapta juga Patroli dialogis kewarung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama R. Nasution, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga di imbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x