13 Mei 2024

Polsek Anggrek Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polsek Anggrek berhasil amankan berbagai jenis Minuman Keras siap edar berhasil diamankan jajaran Polres Gorontalo Utara dalam giat di Pimpin Langsung Kapolsek Anggrek Iptu Juneidy Arter Andasia, S.H.

Dengan sasaran operasi ini menyisir sejumlah toko dan warung yang terindikasi menjual miras yang ada di wilayah hukum polsek Anggrek. Rabu (26/04/2023) Malam

Kapolsek Iptu Juneidy Arter Andasia, S.H yang sekaligus memimpin operasi menjelaskan,bahwa operasi yang dilakukan pihaknya guna meminimalisir tindak kejahatan akibat minuman keras dan menekan angka kriminalitas yang disebabkan pengaruh minuman keras.

“Semalam kami berhasil mengamankan 6 (enam) kantong Plastik Jenis captikus Ukuran 600 ml, 21 (dua puluh satu) botol Jenis cap tikus Ukuran 600 ml, 4 (Empat) kantong Palastik jenis cap tikus Ukuran 12,5 Liter, 9 (Sembilan) botol Bir bintang, 2 (Dua) botol ksegaran, dan 1 (Satu) buah ember kecil warna coklat isi kurang lebih 3.5 Liter Keberhasilan ini tentunnya berkat adanya peran aktif semua lapisan masyarakat bersama menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah kecamatan Anggrek.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x