12 Mei 2024

Berbagi di Bulan Ramadhan Polres Gorontalo Utara Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorut Laksanakan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu bertempat di dusun dungalio desa pontolo kec. Kwandang, kab. Gorontalo Utara, Jumat (31/3/2023).

Hadir dalam giat Waka polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H, M.H, Kabag Ops Akp Syarlis, S.I.K, Kasubsi penmas Ipda Ishak Tomayahu, Paurdalops Ipda Roni Mujahidin dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Penyaluran bantuan sosial ini dalam rangka menindaklanjuti arahan pimpinan Polri.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K Melalui Waka Polres Kompol Lesman Katili, S.H M.H, mengatakan, pada hari ini kami melaksanakan pembagian paket sembako kepada Masyarakat kurang yang mampu.

Dalam kegiatan Bansos Polres Gorontalo Utara memberikan bantuan sembako sebanyak 5 paket masing-masing berisi (Beras 5 Kg , Gula 1 Kg Dan Minyak Goreng 2 botol)

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung dor to dor kerumah masyarakat, Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat”tambahnya

Apalagi saat ini ada beberap bahan pokok penting yang mengalami kenaikan, sehingga kebutuhan masyarakat semakin besar dan beban ekonomi akan semakin besar juga.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan”, tutup Waka Polres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x