12 Mei 2024

POLSEK TOLINGGULA LAKSANAKAN GIAT PATROLI KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara,Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Tolinggula, kapolsek menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan patroli skala sedang dan operasi cipta kondisi malam hari, Kamis (23/03/2023)

Kegiatan yang dipimpin BRIPKAOktavian Kansil dengan menyasar ke tempat-tempat sepi dan rawan kejahatan. Selain itu, kegiatan patroli juga menyambangi pemukiman penduduk, perkantoran dan perbankan.

Anggota juga memberikan himbaun tentang Kamtibmas kepada Masyarakat serta melakukan giat Patroli ke lokasi yang dianggap rawan, sehingga dapat mencegah terjadinya Kriminalitas yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tolinggula.

Dalam pelaksanaan giat Patroli KRYD merupakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tolinggula, untuk mengurangi dan Menekan angka Kriminalitas.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan,” Ucap kapolsek Iptu Jaka

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x