20 Mei 2024

Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Gorontalo Utara Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara melaksanakan bakti sosial dengan melakukan bedah rumah yang di Pimpin Langsung Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K di dampingi Dandim 1314 Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo bertempat di desa Bulalo kec. kwandang, Kab. Gorontalo Utara Kamis (09/02/2023)

Hadir dalam Kegiatan Bedah Rumah Wakapolres Gorut Kompol Lesman Katili, S.H, M.H, Kabag Ops Syarlis, S.I.K, Kasat Intel Iptu Lukman Yunus, Kasi Penmas Ipda Ishak Tomayahu, Kbo Intel Ipda Roman Sunge, Personil Polres Gorut, Personil Kodim 1314, Koramil kwandang dan Kepala desa Bulalo.

Kegiatan bedah rumah ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Kepolisian Daerah (Polda Gorontalo).

Dalam kegiatan bedah Rumah, Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K terjun langsung membangun rumah dari Sdr. Yusuf Yosep dengan Meletakan batu pertama pondasi Rumah.

Kemarin Rabu 08 Februari 2023 kami melaksanakan pengecekan rumah dari Sdr. Yusuf Yosep dan tanggal 09 Februari 2023 melaksanakan kegiatan bedah Rumah, di harapkan setelah rumah ini sudah selesai di bangun dapat membantu meringankan dan dapat meningkatkan kesejahteraan. Ucap Kapolres



Sementara itu, pemilik rumah bpk Yusuf Yosep (58) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gorontalo Utara.

“Terimakasih pak Kapolres, karena telah membangun rumah baru yang layak huni buat kami,”Ucap pk Yusuf

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x