20 Mei 2024

Pemulihan Psikologi Paskah Tugas “OPS KETUPAT 2022” oleh Bagian Psikologi Polda Gorontalo di Polres Gorontalo Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Telah di laksanakan kegiatan pendampingan Bagian Psikologi Polda Gorontalo kepada personil Polres Gorontalo Utara dalam rangka pemulihan psikologi pasca tugas operasi ketupat otanah 2022, Selasa (24/05/22).

Dalam kegiatan tersebut Bagian Psikologi Polda Gorontalo menurunkan Tim melakukan pendampingan dengan jumlah personil dua orang Yaitu Kompol Joko Suseno S.Psi., M.Psi, Psikolog ( Ka Tim), dan Bripda valen tahidji (anggota)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, yang bertempat di Mako polres Gorontalo utara Desa Ombulodata Kecamatan Kwandang KabupatenGorontalo Utara, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Sdm Kompol Daryono Abunasir, S.H Para Kbo, Kanit serta para personil Bintara yang tergabung dalam sprin operasi ketupat otanaha 2022 Polres Gorontalo Utara.

kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memulihkan kembali kondisi anggota yang kemarin terlibat pengamanan arus mudik atau operasi ketupat Tahun 2022, Dan Pemulihan Pisikologi Ini di berikan untuk meningkatkan kembali motifasi semangat kinerja anggota dalam bertugas melayani masyarakat.ungkap Daryono

Melalui kegiatan tersebut Tim memberikan penjelasan terkait penyebab kejenuhan di antaranya Perkembangan karir, Hubungan Sosial, lingkungan organisasi (pindah kerja), fleksibel dan konflik.

Mengatasi kejenuhan diantaranya, Jangan menumpuk kerjaan dan jangan menghawatirkan yang tidak perlu di khawatirkan, jangan pura pura tidak ada persoalan dan pikirkan kekuatiran sampai tuntas, meditasi dan relaksasi.

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan, Nasution, S.I.K mengatakan Kegiatan ini di maksudkan dengan tujuan untuk memulihkan Psikologi kepada seluruh anggota polri yang terlibat dalam pelaksanaan operasi ketupat otanaha 2022, khususnya di Polres Gorontalo Utara, ” ungkapnya”.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x