22 Mei 2024

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI DESA BINAAN DAN BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara. Untuk tetap mendukung percepatan dalam penanganan Covid-19 khususnya di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Juriati Polsek Anggrek Polres Gorontalo Utara Briptu Rivaldy Putra Hasan sambangi warga desa binaanya. Rabu (16/06/2021) Pukul 12.40 WITA.

Selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Briptu Rivaldy Putra Hasan juga melakukan komunikasi sosial dengan tujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat sehingga situasi yg aman dan kondusif dapat terwujud.

Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut juga dilakukan guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga kehadirannya ditengah masyarakat selalu dinantikan dan dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolsek Anggrek Ipda Imanuel ivan Bagus Pratama Thabaa, S.T.R.K. mengatakan ”sudah menjadi rutinitas anggota khususnya Bhabinkamtibmas harus lebih aktif turun ke masyarakat untuk melakukan pendekatan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta kedekatan sosial dengan masyarakat sehingga situasi kamtibmas dapat terpelihara.”tutup Kapolsek.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo      

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x