21 Mei 2024

SERAH TERIMA PIKET PENJAGAAN MAKO POLRES GORONTALO UTARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara. tanpa melakukan kontrol sarana prasarana yang telah membantu dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat atau warga sekitar, hal tersebut tidak akan bertahan lama jika itu tidak secara continue. Minggu (13/06/2021).

Apalagi mengingat sarana yang ada digunakan tidak hanya oleh satu orang, akan tetapi digunakan semua anggota yang sedang melaksanakan tugas khususnya yang ada di Mako Polres Gorontalo Utara.

BRIGADIR Hendra Samon mengatakan kepada anggota, kesadaran diri yang tinggi memang harus dimiliki oleh setiap pribadi anggota Kepolisian, hal tersebut adalah sebagai cikal bakal timbulnya kepedulian terhadap sesama.

Mengingat berbagai macam tugas Kepolisian yang harus di laksanakan dan salah satunya yang nampak di masyarakat Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat.

Semua tentunya di dukung dengan Sarana yang ada seperti contoh Kendaraan Roda empat patroli dan Roda duanya di sediakan agar semua tugas Kepolisian bisa dilaksanakan dengan maksimal.

Maka dari itu pengecekan awal sarana prasarana adalah sebagai langkah awal persiapan untuk memulai tugas Kepolisian, dengan adanya kontrol atau kegiatan tersebut jika terdapat suatu kendala, maka kendala itu akan terbaca serta bersama – sama bisa mencari sebuah solusi agar semua bisa berjalan seperti sedia kala.

Laporan Telah Di Terima Dari Petugas Jaga Lama Bersama Barang – Barang Inventaris Dinas Berupa

1. Helm Baja 3 (Tiga) Unit

2. Body Armor 2 (Tiga )

    Unit

3. Senapan Serbu V2

    Sabhara 1 (Satu) Pucuk

4. Amunisi 10 (Sepuluh)

    Butir 5 Tajam + 5 Karet.

Kesemuanya Di Terima Dalam Keadaan Baik Dan Lengkap.

Situasi Mako polres Gorontalo Utara masih dlm keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo      

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x