Mei 9, 2024

Hari pertama Ops Ketupat 2024, Satgas Preventif Lakukan Patroli Ke Pos PAM Kabila Dan Center Point

Pada Kamis, 04 April 2024, pukul 10.00 WITA, Satgas Preventif Operasi Ketupat Otanaha 2024 yang terdiri dari Satuan Samapta Polres Bone Bolango melaksanakan Patroli dengan fokus patroli di Pos Pengamanan Kabila dan Pos Pangamanan Center Poin dimana sebanyak 15 personil Sat Samapta Polres Bone Bolango dikerahkan dalam kegiatan tersebut.

Dalam menjalankan tugasnya, para personil Sat Samapta Polres Bone Bolango melakukan peninjauan secara menyeluruh di sekitar wilayah sasaran patroli. Mereka memastikan keamanan dan ketertiban di setiap sudut jalan serta titik rawan lainnya. Selain itu, mereka juga aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk memperoleh informasi yang dapat mendukung pengawasan keamanan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kasat Samapta Polres Bone Bolango IPTU Leksy Kadang SH mengatakan bahwa hasil dari patroli tersebut tidak hanya terbatas pada terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tetapi juga untuk memberikan rasa nyaman dan tenteram kepada masyarakat.

” kami berharap Melalui kehadiran Personil Patroli preventif, masyarakat merasa didukung dan dilindungi oleh aparat kepolisian, sehingga dapat menjalani Mudik lebaran dengan nyaman dan tanpa kekhawatiran akan gangguan keamanan.” jelas IPTU Leksy.

Ia menambahkan lagi bahwa tujuan dari patroli Satgas Preventif dalam Operasi Ketupat Otanaha ini yakni agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bone Bolango dengan memberikan Pesan kepada masyarakat secara tegas dan lugas, mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Dengan adanya Patroli Preventif Ops Ketupat 2024 bukan hanya menjadi benteng pertahanan fisik, tetapi juga simbol kehadiran dan kepedulian Polri khususnya Polres Bone Bolango dalam melindungi keamanan seluruh warganya saat melaksanakan mudik dan perayaan lebaran tahun 2024” pungkas IPTU Leksy

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x