Mei 8, 2024

Ciptakan Rasa Aman Warga, Polsek Kabila Tingkatkan Patroli KRYD

Minggu tanggal 28 Januari 2024 pukul 20.50 Wita, telah dilaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Kabila Polres Bone Bolango yang di laksanakan oleh empat personil Polsek Kabila yakni Aipda Erik Polihito, Bripka Irman Hulopi, Bripka Noldi Ahmad dan Brigadir Aburizal Bakri.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kapolsek Kabila IPTU Irfan Tandako mengatakan bahwa
Selama patroli, personil fokus di tempat-tempat perkumpulan masyarakat untuk kegiatan hiburan dengan mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba dan minuman keras kepada masyarakat selain itu di Jalur jalan trans dan pemukiman warga menjadi fokus untuk mencegah tindakan kriminal.

” ada dua titik sasaran Patroli kali ini yakni di Kelurahan Poowo dan dan desa Dutohe dimana Tindakan humanis juga diterapkan dengan memberikan teguran kepada masyarakat yang masih beraktivitas larut malam, mengingatkan mereka untuk kembali ke rumah masing-masing sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama di kawasan perumahan padat penduduk” ungkap Kapolsek

Ia juga menambahkan bahwa personil juga melaksanakan Patroli ke tempat-tempat objek vital yang rentan menjadi sasaran tindak kriminal. Semua kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabila, menciptakan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal.

” Pengecekan tempat kost di wilayah Kecamatan Kabila juga dilakukan guna menjaga kamtibmas dan penanggulangan penyakit masyarakat. Masyarakat dihimbau untuk menghentikan kegiatan hiburan yang mengumpulkan banyak orang pada pukul 23.00 Wita. Ini merupakan langkah preventif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bersama di wilayah tersebut” tandasnya

Penulis : Z. Diko

Publis. : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x