Mei 9, 2024

Akbp Muhammad Alli.SIK : Tak Ada Toleransi Bagi Saya Untuk Anak Anak Dibawah Umur mengendari Kenderaan Roda Dua

Pelaksanaan jumat curhat untuk polres Bone Bolango masih terus di laksanakan seperti yang dilakukan pada hari ini di Desa Biluango Kec Kabila Bone.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang juga di Dampingi oleh Pejabat Utama tersebut dihadiri oleh Kepala Desa serta Warga Biluango.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat kali ini Warga meminta Toleransi ataupun kebijakan dari kapolres Bone Bolango mengenai Anak anak Dibawah umur untuk mengendarai kenderaan roda dua.

Namun perwira Berpangkat melati dua ini langsung menanggapinya bahwa permintaan masyarakat ini sudah sering ditanyakan disetiap Jumat curhat.Jawabannya tetap tidak di ijinkan dan tidak ada toleransi dalam hal tersebut.

“Tidak ada kebijakan ataupun toleransi dari saya untuk anak anak dibawah umur untuk mengendarai kenderaan”tegas Kapolres.

“Justru disini saya menghimbau kepada seluruh orang tua untuk bisa menjaga ataupun mengingatkan kepada anak anaknya untuk tidak mengendari kenderaan demi keselamatan anak bapak dan ibu.”Himbaunya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x