Mei 15, 2024

Masifkan Situasi Kondusif Pemilu 2024, Polsek Kabila Tingkatkan Patroli KRYD

Pada Hari Sabtu Tanggal 16 Desember 2023 pukul 20.10 Wita, Polsek Kabila Polres Bone Bolango melaksanakan Kegiatan KRYD yang melibatkan 4 personil Polri, yaitu AIPDA HARYADI, BRIPKA SUPERDI, BRIGADIR TEGUH TRI OETOMO, SH, dan BRIPTU SUKRIANTO TANGAHU.

Kegiatan Patroli Blue Light dan KRYD difokuskan pada Desa Talango, Desa Toto Selatan, dan Kelurahan Pauwo. Mereka menyosialisasikan bahaya penggunaan narkoba dan minuman keras di tempat-tempat hiburan masyarakat serta menjaga keamanan di jalur jalan trans dan pemukiman warga.

Patroli dilakukan di kawasan perumahan padat penduduk dan objek vital yang rawan tindak kriminal. Selama kegiatan, berhasil ditemukan 14 botol Captikus dengan identitas pemilik, yaitu Lk. In (62 tahun, dagang, Desa Talango) dan lk. Bb (38 tahun, swasta, Kelurahan Pauwo).

Operasi berakhir pada pukul 21.10 Wita dengan hasil yang menunjukkan situasi kondusif. Kegiatan ini bertujuan menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kabila, menciptakan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat, sekaligus merespon kebutuhan akan situasi Kamtibmas kondusif dalam tahapan pemilu 2024.

Selain itu, seluruh kegiatan hiburan masyarakat yang mengumpulkan banyak orang diimbau untuk berhenti pada pukul 23.00 Wita, sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan selama masa-masa penting seperti pemilihan umum.

Penulis : Z. Diko
Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x