Mei 13, 2024

Patroli KRYD Polsek Kabila, Sita Miras Jenis Cap Tikus Di Desa Tanggilingo Dan Padengo

Pada Hari Selasa, 14 November 2023, pukul 20.15 Wita, Polsek Kabila Polres Bone Bolango melaksanakan Kegiatan KRYD yang melibatkan 5 personel Polri. Mereka, antara lain, AIPDA Devis Charles Pongoh, AIPDA Hariyadi, BRIPKA Febri Lahati, BRIPTU Sukrianto Tangahu, dan BRIPTU Safrudin Ismail.

Kegiatan tersebut fokus pada patroli Blue Light dan KRYD di beberapa titik sasaran, termasuk Kel. Pauwo, Kel. Padengo, Desa Talango, dan Desa Tanggilingo. Lokasi kegiatan hiburan masyarakat menjadi sorotan, di mana sosialisasi tentang bahaya narkoba dan minuman keras dilakukan.

Selama patroli, petugas memberikan teguran humanis kepada masyarakat untuk kembali ke rumah masing-masing guna mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan. Kegiatan juga mencakup kawasan perumahan padat penduduk dan patroli ke tempat-tempat objek vital yang menjadi sasaran tindak kriminal.

Hasil operasi mencatat terdapat tiga masyarakat yang masih kedapatan menjual miras di wilayah desa Tanggilingo dan desa Padengo, dengan total 16 botol miras jenis Cap tikus yang di temukan petugas di rumah warga D.A (27 tahun), A (42 tahun), dan A. D (48 tahun). Seluruh kegiatan operasi berhasil diselesaikan pada pukul 21.45 Wita dalam keadaan lancar, aman, dan terkendali.

Operasi KRYD ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kabila untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya, menciptakan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal. Selain itu, pengecekan tempat kost di wilayah Kec. Kabila juga dilakukan guna menjaga kamtibmas dan penanggulangan penyakit masyarakat. Masyarakat dihimbau untuk menghentikan kegiatan hiburan pada pukul 23.00 Wita.

Penulis : Z. Diko

publis : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x