Mei 9, 2024

Kapolres Bone Bolango Dan Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Olahraga Bersama Personil Di Mapolres Bone Bolango

Polres Bone Bolango hari ini melaksanakan olahraga bersama di lapangan Sanika Satyawada Mapolres Bone Bolango yang di pimpin oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana, SIK, M.Si dan Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK. Jumat, (27/10) pukul. 07.00 wita.

Sebelum olahraga bersama, dimulai dengan pengecekan personil melalui apel pagi yang dipimpin Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, SIK, M.Si dan dihadiri Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK dan pejabat utama serta diikuti seluruh personil baik Perwira, Bintara serta ASN Polri Polres Bone Bolango dan Polres Gorontalo Kota.

Setelah apel pagi, pada pukul 07.10 wita dilanjutkan dengan jalan sehat bersama dengan rute awal yakni Mapolres Bone Bolango menuju simpang empat Indomaret, simpang empat perintis, simpang empat traffic light, simpang empat RTH Suwawa dan berakhir kembali di Mapolres Bone Bolango, dan selanjutnya di laksanakan senam aerobik dan terakhir ramah tamah serta foto bersama.

Adapun tujuan digelarnya olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran personil agar dalam melaksanakan tetap terjaga kesehatannya serta yang lebih utama yakni menjalin silaturahmi antar personil Polri baik Polres Bone Bolango dan Polresta Gorontalo Kota.

Dengan semangat kebersamaan dan kesehatan, apel serta olahraga bersama ini sukses di gelar dengan cuaca yang cerah dan berakhir pukul 08.45 wita.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x