Mei 20, 2024

Sukses Bersama Gelar Simulasi Sispamkota, Polres Bone Bolango Siap Amankan Pesta Demokrasi 2024

Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilu Tahun 2023-2024, Polres Bone Bolango bersama dengan personil Polda Gorontalo dan Polresta Kota Gorontalo telah sukses melaksanakan Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota). Kegiatan ini berlangsung di lapangan David Toni Kabupaten Limboto, Gorontalo. Selasa, (24/10).

Dalam simulasi ini, personil yang terlibat termasuk pasukan dalmas, anti huru hara, serta tim penjinak bom dari Satuan Brimob Polda Gorontalo. Adegan dimulai dari situasi aman dengan zona hijau, kemudian berlanjut ke zona kuning dan merah, dengan peragaan yang berlangsung sekitar 1 jam.

Acara simulasi ini turut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, MM, bersama unsur Forkopimda Gorontalo, pejabat utama Polda Gorontalo, Kapolres jajaran, serta tamu undangan.

Dengan sinergi yang kuat antara berbagai pihak, diharapkan pengamanan Pemilu akan berjalan dengan baik dan aman khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Semoga hasil dari simulasi ini dapat menjadi landasan kuat untuk memastikan bahwa Pemilu Tahun 2023-2024 di wilayah Gorontalo secara umum dapat berjalan lancar, damai, dan aman bagi seluruh warga negara. Keselamatan dan integritas proses demokrasi adalah prioritas utama dalam penyelenggaraan Sispamkota bersama ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x