Mei 20, 2024

Keluarga Besar Polres Bone Bolango Bersama Forkopimda Nonton Bareng Film “Aku Rindu’ Di Bioskop XXI City Mall

Keluarga Besar Personil Polres Bone Bolango, Forkopimda Bone Bolango, dan tokoh masyarakat berkumpul pada hari Selasa, tanggal 24 Oktober 2023, pukul 16.25 Wita di XXI Citimall Gorontalo. Acara Nonton Bareng ini dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli, SIK.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, termasuk Staf Ahli Bupati Bone Bolango, Dr. Dian Susilo yang mewakili Bupati Bone Bolango, para perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Bone Bolango bersama istri, serta Mayor Inf. Indriawan, SH yang mewakili Dandim 1304/Gorontalo. Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango, Ny. Cindy Muhammad Alli, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango, Ny. Fadila Reza Hasni juga turut hadir. Selain itu, personel Polres Bone Bolango, pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Bone Bolango, serta beberapa tokoh masyarakat ikut serta dalam kegiatan ini.

Film yang ditonton bersama, berjudul “Aku Rindu,” merupakan sebuah karya inspiratif asal Indonesia yang mengisahkan pengabdian tulus seorang perempuan bernama Leilana (Verlita Evelyn). Leilana adalah seorang guru dan istri seorang Polisi bernama Banyu (Samuel Rizal). Film ini juga mencerminkan keberhasilan Polri dalam menggagalkan kasus perdagangan manusia.

Kegiatan Nonton Bareng ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif hingga pukul 18.20 Wita, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.

Film “Aku Rindu” dianggap sebagai sumber inspirasi, khususnya bagi perempuan yang berprofesi sebagai guru atau pengajar, agar selalu bersikap tulus dan setia dalam pengabdian mereka untuk menciptakan masa depan cerah bagi generasi bangsa. Film ini juga menjadi motivasi bagi anggota Polri untuk berinovasi dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x