Mei 10, 2024

Dalam Silbar Kapolsek Tilongkabila Kumpulkan Seluruh Ketua Partai Politik Yang Ada Di Tilongkabila

Pelakasanaan Jumat Curhat ataupun silaturahmi Bareng masyarakat bukan hanya dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango,namun juga dilaksanakan oleh Para Kapolsek di Jajarannya seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Tilongkabila.22/9

Dimana pelaksanaan Silbar ini bersama para ketua ketua Partai Politik yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tilongkabila.dan tentunya kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Tilongkabila Ipda Andi Rustan.

Dalam pelaksanaan silbar juga di hadiri oleh Ketua Dpw Partai PKS, Ketua Partai Gelora, Ketua Partai PAN Kab Bone Bolango serta masyarakat yang hadir pada saat itu.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Tilongkabila Menghimbau kepada seluruh ketua partai Politik agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.

“Dalam Silbar Kali ini Saya hanya menghimbau Kepada Bapak Ibu Para Ketua Partai Politik mari sama sama kita jaga bersama Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Tilongkabila dan Kab Bone Bolango Pada Umumnya jelang menghadapi Pileg dan Pilpres ditahun 2024 ini.”Himbau Ipda Andi

Dan ini mendapat respon baik dari Para Ketua ketua Parpol yang berada di Wilayah Hukum Tilongkabila.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x