Mei 10, 2024

Tutup Turnament Kapolres CUP 2023, AKBP Muhammad Alli SIK Serahkan Medali Dan Piala Kepada Tim Juara

Berlokasi di Lapangan GBD (gelora bung Dedi) desa Moutong Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK menghadiri acara Penutupan turnamen sepakbola Kapolres CUP 2023 usia 12 -14 tahun. Sabtu, (9/9).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua KONI Bone Bolango bapak Yakob Tangahu, Kapolsek Tolong Kabila IPDA Andi Rustan, Camat Tilong Kabila Yasin Hadju S.Pd, Ketua Askab PSSI Bone Bolango, Aleg DPRD Bone Bolango, Kades Moutong serta panitia pelaksana dan petugas keamanan dari Polres Bone Bolango dan Polsek Tilong Kabila.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK dalam sambutannya mengapresiasi pertandingan puncak sepakbola Kapolres CUP 2023  yang berjalan aman dan lancar.

” tim yang kalah harus menerima dengan sportif dan yang menang jangan terlalu bereforia dimana tujuan di laksanakan turnamen ini tidak lain untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola di Kabupaten Bone Bolango ” ujar Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres Bone Bolango melakukan penyerahan medali sekaligus penyerahan tropi/ piala kepada tim Juara disamping itu penyerahan nominasi lainnya di serahkan oleh panitia kepada pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

 Diketahui bahwa pertandingan final turnamen Kapolres CUP tersebut mempertemukan antara Tim Tamboo Fc berhadapan dengan Tim Abdi Macan Hulondhalo Fc  yang di menangkan oleh Tim Tamboo Fc dengan Skor babak adu finalti 4-3.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x