Mei 8, 2024

Warga Pesisir Berikan Respon Baik dalam Kegiatan Bhakti Sosial Angkatan 98

Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama TNI hari ini dengan secara serentak melaksanakan kegiatan bakti Sosial oleh Akpol angkatan Akabri Tahun 1998 dengan tema Pengabdian TNI dan Polri tiada Henti Untuk Indonesia.dan untuk Polres Bone Bolango dilaksanakan Di Deaa Huwangobotu Kec Kabila Kab Bone Bolango.26/08.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Cindy M Alli, Para Pejabat Utama Polres, unsur Pemerintah Kecamatan, para Babinsa serta masyarakat penerima Bingkisan Bhakti Sosial.

Dalam Sambutkan Kapolres Bone Bolangon mengucapkan terim kasih kepada Maayarakat yang hadir pada saat itu dalam pelaksanaan kegiatan Bakti sosial secara serentak se Indonesia.mudah mudah apa yang diberikan Semoga bermanfaat kepada warga yang hadir pada saat itu.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang hadir dalam Kegiatan Zoom Bhakti Sosial TNI Polri Akabri angkatan 98.semoga apa yang kami berikan dalam kegiatan ini bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu.” Kata Akbp Muh Alli.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x