Mei 10, 2024

10 Muharram : Polres Bone Bolango Serahkan Bantuan ke Pondok Pesantren

Pelaksanaan Jumat Curhat atau Silaturahmi bareng untuk Polres Bone Bolango sampai saat ini masih terus di lakukan seperti yang dilaksanakan hari ini.28/07.

Dimana Polres Bone Bolango melaksanakan silaturahmi bareng di Yayasan Al-Hasanah Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Duano Kec Suwawa Kab.Bone Bolango.Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, Wakapolres Bone Bolangi Kompol Reza Hasni dan Para Pejabat Utama Polres Bone Bolango yang disambut langsung Ketua Yayasan Al Hasanah Pondok Pesantren Hidayat R Akbar bersama pengurusnya serta Anak anak pesantren kurang lebih 35 orang.

Dalam sambutan Kapolres Bone Bolango memberikan semangat Kepada Anak anak pondok agar kelak menjadi polisi polisi yang soleh.

“Adek adek semua harus rajin dalam belajar, jangan malas malasan, taat sama Allah dan Rasul serta semoga cita citanya bisa tercapai semua.”pesan Kapolres.

Kegiatan ini di akhiri dengan penyerahan Sembako kepada Ketua Yayasan Pondok pesantren yang bertepatan dengan memperingati 10 Muharam 1445 H.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x