Mei 9, 2024

Jalin Silaturahmi Komisioner KPU Bone Bolango Kunjungi Polres Bone Bolango

Ketua Dan Komisioner KPU Kabupaten Bone Bolango hari ini melaksanakan kunjungan ke Polres Bone Bolango dalam rangka Silaturahmi bersama Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK.17/7.

Dalam kunjungan Komisioner KPU yang di Pimpin langsung Oleh Ketua KPU Bone Bolango Sutenty Lamuhu tersebut disambut Langsung Oleh Kapolres Bone Bolango yang di Dampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Maskur, SIP di ruang Lobby Tataq Trawang Tungga.

Maksud dan tujuan kedatangan Komisioner KPU Kab Bone Bolango hari ini semata mata untuk Silaturahmi bersama Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK serta memperkenalkan diri sebagai Komisioner KPU Bone Bolango yang baru saja di lantik.

Dalam Kegiatan ini Akbp Muhammad Alli.SIK mengatakan bahwa Kami Polres Bone Bolango Siap mendukung dalam hal pengamanan setiap tahapan Pemilu tahun 2024.” Kata Kapolres”

Saya berharap kepada Komisioner KPU agar bekerja dengan baik dan sesuai mekanisme yang ada insyaallah kegiatan tahapan demi tahapan pemilu bisa berjalan dengan lancar, aman serta terkendali.”Harap Akbp M. Alli

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x