Mei 8, 2024

Polsek Jajaran Polres Bone Bolango Serentak Bersihkan Sampah Bersama Masyarakat

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan, kali ini bersama-sama dengan masyarakat dan stekholder lainnya Polsek Jajaran Polres Bone Bolango melaksanakan bersih-bersih sampah secara serentak di masing-masing wilayah. Kamis, (13/7)

Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh Polri tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi serta menjaga kebersihan masing-masing wilayah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Selalu Koordinator pelaksanaan kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan serentak yang di laksanakan oleh Polda dan Polres se-indonesia dengan tema membersihkan sampah serentak bersama Polri.

” Dengan membersihkan sampah secara serentak diharapkan membuat Kabupaten Bone Bolango menjadi bersih dan asri sehingga berdampak pada kesehatan masyarakat” ungkapnya

Lanjut Kabag Ops bahwa kegiatan bersih-bersih sampah tersebut selain dilaksanakan oleh Polres juga di laksanakan masing-masing Polsek Jajaran Polres Bone Bolango dengan menggandeng masyarakat dan stekholder lainnya.

” Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan sinergitas Masyarakat dengan Polri khususnya Polres Bone Bolango serta jajaran agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif” tutup orang nomor tiga di Polres Bone Bolango itu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x