Mei 10, 2024

Kunjungan Kerja Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango, Ini Pesan Kapolres

Didampingi Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK, ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Cindy M. Alli bersama pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke pengurus Bhayangkari Ranting Bulango, Tapa dan Tilong Kabila. Rabu, (5/7).

Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri oleh wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Fadilah Reza Hasni, Kabag SDM Polres Bonbol Kompol Koleo Patras Kasiuhe, Kasat Intelkam Polres Bonbol IPTU Maskur, S.IP, Kasie Propam Polres Bonbol IPTU Djon K. Nusi, KBO Lantas IPDA Fandri Beu, Kanit III Sat Reskrim Polres Bonbol IPDA Yahya Boudelo, SH, Kanit Turjawali Lalu lintas IPDA Reza Rezaldy, S.Trk.

Kunjungan kerja tersebut diawali dengan mendatangi Polsek Bulango kemudian Polsek Tapa dan berakhir di Polsek Tilong Kabila dimana dalam kegiatan tersebut di lakukan dengan tatap muka bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango dan pengurus Bhayangkari Ranting Polsek.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad, Alli, SIK selaku Pembina Bhayangkari memberikan arahan dan pembinaan kepada pengurus Bhayangkari saat pembukaan kegiatan dimana ia mengatakan agar setiap anggota Bhayangkari dapat menjadi baik, baik dalam tingkah laku serta baik dalam menggunakan media sosial.

“ saya berharap ibu-ibu Bhayangkari dapat mendukung tugas suami dengan tidak mencampuri urusan kedinasan serta dapat memberikan motivasi kepada suami untuk menjalankan tugasnya sebagai abdi negara” ucap Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres dilanjutkan dengan arahan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Cindy M. Alli dimana ia pun mengatakan agar Bhayangkari selalu mendukung penuh tugas suami dalam menjalankan tugas dan kewajibanya serta harus memberikan suri teladan yang baik dilingkungan organisasi.

“ saya berharap dengan adanya tatap muka ini, kita dapat saling mengenal lebih dekat, saling asah, asih dan asuh serta penuh keakraban sesama Bhayangkari dengan menjaga wibawa dan kehormatan sebagai pendamping” ucap Ketua Bhayangkari Bone Bolango.

Diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango memberikan cindera mata kepada ketua Bhayangkari ranting Bulango, Tapa dan Tilong Kabila serta memberikan tali asih kepada warakauri dan dilanjutkan dengah foto bersama pengurus Bhayangkari.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x