Mei 9, 2024

51 Botol Miras Berhasil Di Sita Polsek Tapa Saat Di Gelar Patroli KRYD

Sebanyak 51 Botol Minuman keras berhasil di amankan semalam oleh Polsek Tapa Polres Bone Bolango saat dilaksanakannya Patroli KRYD yang dipimpin Kapolsek Tapa IPTU Hartoyo di Desa Huntu Barat Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (4/7).

Kapolsek Tapa IPTU Hartoyo mengatakan, sasaran patroli malam ini yakni objek-objek vital yang berpotensi terjadinya tindak kriminal serta warung kelontong warga yang masih menjual minuman keras.

” dari hasil patroli KRYD malam ini total 51 Botol miras yang berhasil kami amankan yakni 43 botol miras jenis cap tikus dan 8 botol miras merk Kasegaran di salah satu warung kelontong warga yang ada di desa Huntu Barat dan kini barang bukti miras telah diamankan ke Mapolsek Tapa” tutur IPTU Hartoyo.

Ia menambahkan bahwa patroli KRYD akan terus di lakukan dengan tujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

” patroli KRYD dengan melakukan razia miras akan terus digalakkan setiap hari untuk mencegah terjadinya tindak kriminal serta memastikan situasi Kabupaten Bone Bolango khususnya diwilayah Kecamatan Tapa tetap aman dan kondusif” tegas Kapolsek.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x