Mei 9, 2024

KABAG OPS SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

Dalam Bulan Suci Ramadhan Banyak Kegiatan yang dilaksanakan Oleh Pihak Polres Bone Bolango seperti yang dilaksanakan Oleh Bagian Operasional Polres Bone Bolango pada hari ini,29/03/2023.

Dimana Personil Bag Ops Polres Bone Bolango telah memberikan Bantuan berupa Sembako kepada Kepada Salah satu warga yang dianggap Kurang mampu di Desa Bongohulawa Kec Tilongkabila Kab Bone Bolango.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kabag Ops Polres Bone Bolango Akp R. Dian N. Wijaya.SIK dan turut hadir dalam kegiatan ini Paur Kerma Iptu Dizky H.Tangkere, Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika, S.Tr.K serta personil Bag Ops dan Polsek Tilongkabila.

Adapun bantuan sembako yang di berikan langsung oleh kabag Ops Tersebut yaitu MCK, Beras, mie instan, telur, tisue, sabun mandi, shampo, pasta Gigi, pengharum Toilet serta beberapa bantuan lainnya.

Setelah di konfirmasi Polisi nomor 3 di Bone Bolango tersebut adalah ini sebegai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan.dan ini sudan yang kedua kalinya Kami buat.” Kata Akp R.Dian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x