Mei 8, 2024

Percepatan Vaksinasi, Wakapolres Bone Bolango Hadiri Zoom Meeting Bersama Kapolri Di BPU Tapa

Kembali Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK yang di wakili Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH mengikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri yang berlokasi di BPU Tapa desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Jumat,(25/2/2022).

Wakapolres Bone Bolango mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tim Vaksinator dari Puskesmas Tapa dan Sie Urkes Polres Bone Bolango atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat umum baik anak remaja dan Lansia.

Lanjut Wakapolres percepatan Vaksinasi Covid 19 dilaksanakan untuk mengantisipasi lonjakan kasus varian Omicron di tanah air, selain itu harapannya seluruh komponen masyarakat turut serta dan lebih aktif lagi menyampaikan akan pentingnya Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan sebab dengan dua hal itu maka penularan wabah virus Covid 19 dapat di tanggulangi sehingga upaya pemerintah akan tercapai dengan kerjasama yang baik dari semua stekholder . ” tutur Wakapolres.

Pada kesempatan itu Wakapolres Bone Bolango melaksanakan Zoom Meeting dipimpin oleh Kapolri Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo dengan didampingi oleh unsur pemerintahan Kecamatan Tapa, Danramil Tapa yang di wakili Babinsa serta PJu Polres Bone Bolango.

Adapun zoom meeting bersama kapolri dilaksanakan oleh Kapolri bersama seluruh Polres dan Polda Jajaran Se Indonesia dalam rangka Vaksinasi Serentak sekaligus peninjauan dan pengecekan perkembangan varian Omicron di tanah air.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x