Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Target 60 Persen Lansia, Kapolres Bone Bolango Kembali Gelar Apel Bersama

Untuk Percepatan Target Vaksinasi Lansia 60 Persen, Polres Bone Bolango Kembali laksanakan Apel Bersama Para Kades dan Tenaga Kesehatan. Selasa(11/1/2022)

Apel bersama di lapangan Ippot Tapa Desa Talumopatu Kecamatan Tapa di pimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, dan di hadiri oleh Kepala Desa Se Kecamatan Tapa dan Kecamatan Bulango, tenaga Kesehatan PKM Tapa Bulango, PJU Polres Bone Bolango, Personil Polres dan Polsek Tapa Bulango.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan,
Apel ini untuk yang kedua kalinya di gelar bersama para Kades dan Tenaga Kesehatan, dimana kemarin juga kita gelar apel seperti ini di wilayah Kecamatan Suwawa,

Kata Kapolres “Apel bersama ini akan di gelar hampir setiap hari di masing-masing wilayah per Kecamatan untuk mengejar target Percepatan Vaksinasi Lansia 60 persen di Kabupaten Bone Bolango.

Untuk wilayah Kecamatan Tapa Bulango hari ini kita bersama-sama melaksanakan Apel dengan tujuan agar sinergitas Polri bersama pemerintah Kecamatan baik Kepala Desa maupun tenaga kesehatan terus terjalin demi suksesnya Pelaksanaan Vaksinasi.

Target Vaksinasi Warga Lanjut Usia (Lansia) kita pacu agar sebaran Virus Covid 19 dapat kita tekan demi menjaga kesehatan masyarakat, “jelas Kapolres

” Agar semua stakeholder bersama- sama satukan tujuan dalam percepatan Vaksinasi khusus warga Lansia,

Tujuan kita satu agar capaian Vaksinasi Lansia mencapai 60 persen, ” ucapnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x