Mei 8, 2024

Gunakan Mobil Patroli, Polsek Bone Pantai Fasilitasi Warga Lansia Ikut Vaksinasi

Berbagai upaya yang di lakukan Polres Bone Bolango agar percepatan Vaksinasi Lansia di Kabupaten Bone Bolango segera tercapai.

Seperti yang di lakukan oleh Personil Polsek Bone Pantai, dengan menggunakan mobil dinas Patroli, anggota Polsek memfasilitasi warga Lansia untuk datang ke gerai vaksin. Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli. Jumat, (7/1/2022)

Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli mengatakan, Kita akan terus memfasilitasi masyarakat dengan antar jemput mereka menggunakan mobil patroli demi mensukseskan percepatan vaksinasi khususnya warga Lansia di Kecamatan Bone Pantai.  

Gunakan Mobil Patroli, Personil Polsek Bone Pantai Fasilitasi warga ke gerai vaksin
Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli Berikan Bansos beras gratis bagi warga lansia yang telah di vaksin

ini sudah jadi tanggung jawab polri sebagai upaya membantu masyarakat agar Herd Immunity masyarakat segera tercapai, ” ungkapnya

Selain di antar jemput, bagi warga Lansia yang telah di vaksin, Kapolsek Bone Pantai memberikan bantuan sosial berupa beras gratis untuk membantu meringankan kebutuhan hidup mereka.

Alhamdulillah masyarakat merasa terbantu dengan fasilitas yang kami berikan dan bersyukur tidak perlu repot lagi untuk datang ke lokasi vaksinasi apalagi dengan jarak yang jauh dari tempat tinggal mereka, ” imbuh IPDA Faisal Poli

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x