Mei 9, 2024

Polsek Bone Raya Polres Bone Bolango laksanakan Gerai Vaksin Covid 19 tahap I dan tahap II

Bertempat di Aula Kantor Desa Pelita Jaya Kec. Bone Raya Kab. Bone Bolango telah di laksanakan Giat Vaksinasi Covid -19. Tahap I dan Tahap II  Terhadap Masyarakat Kec. Bone Raya. Jumat (8/10/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 digelar untuk masyarakat Kec. Bone raya Kab. Bone Bolango untuk mendukung percepatan Program Vaksinasi oleh pemerintah dalam mengurangi dan menekan angka penularan Covid 19.

Kapolsek Bone raya Ipda Gendut Hartono disela kegiatan tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin kali ini terlaksana berkat kerjasama Pemerintah Kecamatan Bone Raya dan TNI- Polri (Koramil 1304 – 05 Bonepantai ) serta unsur terkait lainnya.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini disiapkan Vaksin jenis Sinovac dan Moderna, dimana masyarakat yang datang dan telah divaksin berjumlah 128 Orang yang terbagi dalam dosis I dan dosis II.

Kami bersyukur dan berterima kasih akan antusias masyarakat yang datang dan sadar akan pentingnya Vaksin saat ini, diharapkan semua masyarakat yang belum divakssin baik tahap I dan tahap II mendatangi Gerai vaksin yang dilaksanakan setiap harinya di Kecamatan Bone Raya, sehingga harapan dan tujuan vaksinasi terhadap masyarakat tercapai sesuai target yang kita harapkan, “tutup Kapolsek…

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x