Juli 27, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tak Ada Prokes Kegiatan Masyarakat Di Bubarkan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Dengan Adanya Larangan Dari Pemerintah untuk tidak melakukan Kegiatan Masyarakat yang menimbulkan Kerumunan warga di hari Lebaran Ketupat maka di Bone Bolango Pun terjadi,terbukti tak satupun Kegiatan di Hari Lebaran Ketupat tersebut terlaksana.

Namun Hari ini sabtu tanggal 22 Mei 2021 banyak Kegiatan kegiatan masyarakat yang dibuat,seperti yang dilaksanakan di Desa Lamahu Kecamatan Bulango Selatan kabupaten Bone Bolango sekitar pukul 15.00 Wita.

Dimana Kegiatan yang dilaksanakan Oleh Rema Muda tersebut seperti Tarik tambang dan lain lain.awalnya pada kegiatan tersebut tidak terlihat kerumunan dari masyarakat setempat.sedangkan pada saat kegiatan berlangsung personil Polsek Tapa yang terlibat dalam surat Perintah yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tapa Iptu Muh Atmal Fauzi tersebut terus memberikan Himbauan Himbauan Lewat pengerah suara dari mobil patroli tentang protokol kesehatan.

Namun lama kelamaan Masyarakat pun mulai banyak dan mulai berkerumun ditambah dengan banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker.maka dari itu Personil Polsek Tapa mengambil Langkah Tegas untuk membubarkan kegiatan masyarakat yang juga tak mengantongi surat ijin keramaian tersebut.

Iptu Muh Atmal Fauzi menjelaskan bahwa Kegiatan ini saya Bubarkan karena tidak mengantongi Surat Ijin Keramaian selain itu juga Masyarakat sudah banyak berkerumun dan ada juga yang terlihat tidak menggunakan masker.maka dari itu saya langsung mengambil langkah tegas untuk membubarkan kegiatan ini.”Kata Iptu Muh Atmal.

Disisi lain Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K,M.S.i membenarkan kejadian tersebut mengingat sekarang ini masih dalam masa pandemi.jadi saya menghimbau kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Bone Bolango mari sama sama kita putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Bone Bolango dengan mematuhi Protokol Kesehatan.”Himbau Akbp Suka

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x