Juni 18, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

POLSEK TAPA TARUS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DEMI MENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Personil Polsek Tapa Polres Bone Bolango Melaksanakan Operasi Yustisi Di Wilayah Hukum Kecamatan Tapa Kab Bone Bolango,seperti yang dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 17 Mei 2021 Sekitar Pukul 20.00 Wita di Wilayah Hukum Polsek Tapa.

Dalam operasi kali ini Polsek Tapa Melaksanakan Operasi Yustisi dalam PPKM berbasis Mikro dan menegakkan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Pergub. Gorontalo No 41 Tahun 2020, Perbup. No 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid – 19 Diwilayah Kec Tapa.

ini dilaksanakan sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Bone Bolango pada Khususnya di Kecamatan Tapa.adapun kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kspk Bripka Usman Amu yang diikuti oleh Personil Polsek Tapa.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Tapa Iptu Muh Atmal Fauzi menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan setiap Hari sebanyak dua kali yaitu Pada Pagi hari dan malam hari.dan pada saat Pelaksanaan Operasi PPKM berbasis Mikro menjelaskan bahwa masih Banyak Masyarakat baik pengguna Roda dua dan Roda Empat yang sedang melaksanakan Aktivitas di Luar rumah tidak menggunakan masker.

Maka saya telah memberikan tindakan Yang bersifat edukatif bagi pelanggar protokol kesehatan.ini dilaksanakan demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Provinsi Gorontalo khsusunya di Kec tapa.dan ini mendapat respon baik dari masyarakat.dan kegiatan iniberakhir pada pukul 22.15 Wita.  

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x