Mei 7, 2024

Kapolres Bone Bolango : Prokes sudah Bukan jaman Himbauan, melainkan Tindakan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango,Tribratanews.gorontalo.Senin tanggal 23 November 2020, Pukul 09.00 wita personil yang terlibat Satgas Aman Nusa II Tahap VI melaksanakan Apel di Depan Polres Bone Bolango.

Kegiatan Ini di Pimpin Langsung Oleh kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, SIK, M.Si yang di Ikuti Oleh Para Kabag dan Kasat dan personil yang termasuk dalam Operasi Aman Nusa baik itu dari Personil Polri, TNI, dan satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone Bolango.

Dalam Kesempatan Ini kapolres Bone Bolango mengingatkan kepada Personil yang melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan agar benar benar mengambil secara tegas kepada Masyarakat dan Warung Warung yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Ini sudah bukan Jamannya Himbauan tapi Penindakan, jadi Jika mendapati ada Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama tidak menggunakan Masker bawah Ke Polres dan Datakan.begitu juga warung warung,ada Warung yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan agar Warungya Kita tata dengan Secara Protokol Kesehatan.apabila di kemudian Hari sudah berubah maka Pemilik warungnya Dibawah Kepolres Untuk Di Datakan.”Tegas Kapolres

Dan sampai dengan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar,

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x