April 17, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Akbp Suka Irawanto, SIk, M.Si : Jangan Ada Klaster baru Covid 19 Dalam Kampaye di Kabupaten Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango,Sekarang ini Para pasangan calon gencar gencarnya melaksanakan kampanye,namun saat ini pasangan calon Bupati Bone Bolango masih melaksanakan kampanye tatap muka atau lebih dikenal dengan Blusukan dan ini terlihat pada pasangan Calon Hamim Pou, S.Kom,MH dan Dr Merlan Uloli, SE, MM. dan pasangan Ismet Mile dan Sukandi Talani

Dimana Pasangan kedua pasangan ini Pada hari Senin tanggal 28 september 2020 mulai dari pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul pukul 16.00 wita melaksanakan Kampanye Blusukan di beberapa titik yang berada di wilayah Kabupaten Bone Bolango

Kedua psangan calon ini menyambangi masyarakat terutama masyarakat yang mempunyai usaha usaha kecil.dan selain itu juga kedua pasangan calon ini membagi bagikan masker dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Dan tentunya kegiatan ini mendapat pengamanan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup dari Pihak Polsek dan Polres Bone Bolango,dan Pelaksanaan kampanye tatap muka (blusukan) oleh kedua paslon bupati dan wakil bupati ini menerapkan protokol kesehatan.

Akbp Suka Irawanto SIk,M.Si setelah di konfirmasi menjelaskan dimana Polres Bone Bolango siap mengamankan pelaksanaan kampanye yang di lakukan oleh pasangan pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati kabupaten Bone Bolango.

Selain itu juga Perwira berpangkat melati dua tersebut mengatakan dimana selain personil saya melaksanakan Pengamanan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan,jangan ada Klaster baru dalam pilkada dikabupaten Bone Bolango.‚ÄĚtegas Akbp Suka.  

Penulis : N o l d y

Editor  : Bagong Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x