Mei 6, 2024

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA, POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN LOMBA MENEMBAK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Dalam rangak Hut bhayankara yang ke 73 tanggal 1 Juli 2019 Polres Bone Bolango Laksanakan Lomba menembak antara satker yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P, SIK., MT bersama Waka Polres bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH.

Dalam kegiatan lomba menembak ini menggunakan 2 jenis senjata yakni Jenis Revolper dan jenis Pistol dan terbagi dalam 2 sesi, untuk sesi pertama peserta melaksanakan latihan dengan 2 butir amunisi, selanjutnya untuk sesi ke dua peserta lomba di berikan 5 butir amunisi dengan berupaya menembak jatuh plat baja warna kuning, setelah berhasil menembak jatuh plat baja,  baru menembak ke  sasaran papan tembak. Tetapi sebaliknya apabila belum mampu menembak jatuh plat tersebut, maka peserta belum bisa berpindah ke arah  papan tembak dengan targert nilai sempurna yakni 50 poin.

Kapolres Bone Bolango menyampaikan Lomba menembak ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Bone Bolango dalam rangkain Hut Bhyangkara yang ke 73, masih ada bnyak lagi kegiatan – kaegiatan yang akan kita laksanakan terutama pada saat pelaksanaan acara puncak, Kapolres juga menyampaikan kepada personil Polres untuk mengajak masyarakat yang ada di Kab. Bone Bolango untuk ikut memeriahkan semua kegiatan, sehingga akan terjalin hubungan silatuhrahmi yang baik.

 

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x