Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Sosialisasi Paham Radikal Program Quick Wins Tahap I Dit Polair Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Program satu quick wins adalah penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila dilaksanakan oleh Ditpolair Polda Gorontalo di wilayah Desa Tabulo Selatan Kec. Mananggu Kab.  Boalemo. Senin (16/10/2017) pukul 09.00 wita

Narasumber dalam kegiatan tersbut yakni Akbp Beni Mutakhir, SIK, Brigadir Fandi Humanti, Brigadir Susanto Otodu, Bharatu Andrikiswadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Tabulo Selatan, diwakili oleh sekdes Yunus Arkam, Danramil Mananggu Letda Armed Rizal U, Kapolsek Mananggu diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Moh.  Yusrin Sunge, Kepala DPD Tabulo selatan, Para tokoh agama, tokoh masyarakat dan bapak2 serta ibu2 desa tabulo selatan, serta peserta sebanyak 42 orang.

Tujuannya memberikan pemahaman tentang hukum perairan serta penanggulangan paham radikal yang berpotensi muncul di kawasan pesisir.

Pancasila di gunakan sebagai pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara di manasetiap perilaku rakyat indonesia harus berpedoman kepada pancasila, maka sebagai rakyat indonesia kita harus tahu nilai-nilai pancasila.

Setelah kegiatan pemberian materi Kasatrolda mewakili Dirpolairud Polda Gorontalo menyerahkan bingkisan/sarana kontak sebagai bentuk pendekatan Ditpolairud dengan masyarakat pesisir di desa Tabulo Selatan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan respon yang baik dari masyarakat sehingga dapat berjalan aman,  tertib dan lancar

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x