Mei 4, 2024

Kesiapan Pengamanan Kunjungan Bapak RI 1 Ke Kabupaten Boalemo Polres Boalemo Lakukan Apel Gelar Pasukan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Boalemo, Sabtu (20/4/24).

Apel tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo yang di mulai pukul 08.00 wita, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Yang bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, sebagai Perwira Apel Kabag Ops Hendra.N.S.Tambunan S.E.,M.M dan bertindak sebagai Komandan Apel Ipda Rifki M.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Boalemo, para perwira staf, para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo dan di ikuti para peserta apel yang terdiri dari 6 pleton personil bintara Polres Boalemo.

Apel gelar pasukan ini di maksudkan untuk pengecekan terakhir kesiapan polres boalemo baik itu saran maupun pra saran, serta kesiapan pengecrkan perlibatan kekuatan personil sesuai dengan yang sudah di rencanakan.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K melalui sambutannya mengatakan “bapak presiden di jadwalkan 22 april 2024, akan mengunjungi propinsi Gorontalo termasuk wilayah kabupaten boalemo, sehingga personil kita siapkan, langkah ini penting untuk mengantisipasi keamanan, kesiapan, keselamatan, serta lakukan langkah – langkah antisipatif dari berbagai kemungkinan ancaman gangguan hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan kegiatan presiden RI di propinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo”, tuturnya.

Kapolres juga mengatakan untuk rekan rekan ketahui tentunya pengamanan VVIP ini akan melibatkan banyak pasukan pengamanan oleh sebab itu saya minta kepada rekan – rekan agar betul – betul menjaga sikap tampang dan bertindak sesuai SOP (standar operasional prosedur)” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x