April 30, 2024

Pengamanan Tradisi Perayaan Ketupat, Polres Boalemo Turunkan 202 Personil.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id, H-1 tradisi perayaan ketupat di kabupaten boalemo Polres Boalemo turun kan 202 personil untuk melakukan pengamanan dalam rangka menja kondusifitas kamtibmas agar tetap aman dan konduasiif, Rabu (17/4/24).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan yang di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo.

Dalam pengamanan tersebut terbagi dalam empat titik lokasi perayaan ketupat yang berada di wilayah Kabupaten Boalemo yaitu di Kecamatan Paguyuman, Tilamuta Botumoito dan Kecamatan Mananggu.

Pengamanan tersebut Polres Boalemo di bantu oleh beberapa pe dinas Perhubungan Kabupaten Boalemo, serta stake holder terkait lainnya.

Dalam pengamanan tersebut personil Polres Boalemo di ploting dalam empat titik lokasi di antaranya pada wisata pantai bolihutuo Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo, yang merupakan titik akhir berkumpulnya masyarakat, setelah melakukan aktifitas perayaan ketupat, untuk menikmati keindahan wisata pantai bolihutuo.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, mengatakan “pengamanan ini di lakukan untuk mengantisipasi kerawanan – kerawanan gangguan kamtibmas, melakukan pengamanan jalur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan, serta melakukan pemantauan situasi di seputaran dan sekitarnya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Boalemo” ungkapnya”

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x