Mei 27, 2024

Pastikan Aman, Kapolres Boalemo mengecek Langsung Pos Pelayanan Di Wisata Pantai Boli Hutuo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, melakukan Patroli sekaligus pengecekan langsung di Pos Pelayanan Pantai Bolihutuo, Minggu (14/4/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 12.15 wita, tepatnya di Wisata Pantai Boli Hutuo, Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui Patroli tersebut Kapolres Boalemo mengecek kehadiran personil yang berada di Pos Pelayanan Wisata Pantai Bolihutuo, baik itu personil Polres Boalemo maupun Personil dari instansi terkait yang sama bertugas di Pos Pelayanan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo di dampingi Beberapa Pju Polres Boalemo di antaranya Kasat Binmas, Kasat Polair, Kasi Propam, Kbo Lantas dan Kapolsek Botumoito, melakukan pemantauan langsung di lokasi wisata serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan – himbauan agar tetap menjaga kondusifitas wilayah seputaran pantai Bolihutuo agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K., mengatakan kegiatan ini di lakukan “untuk memastikan langsung perkembangan situasi kamtibmas di wisata pantai pasca lebaran dan mendekati lebaran ketupat, mengingat berdasarkan pemantauan para pengunjung wisata baik itu lokal maupun dari luar daerah akan mengalami meningkatan”

Kapolres juga menambahkan “dengan adanya peningkatan pengunjung maka kerawanan pun akan meningkat sehingganya perlu untuk di antisipasi agar tetap kondusifitas di wisata pantai Bolihutuo tetap terjaga” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x