April 30, 2024

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Otanaha 2024 Polres Boalemo.

Atribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan dalam rangka pengecekan terakhir kesiapan operasi dengan sandi “Ketupat Otanaha 2024 Polres Boalemo, Rabu (3/4/24).

Apel Gelar Pasukan di mulai pukul 08.30 WITA, yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Yang bertindak selaku Inspektur apel Bapak Kapolres Boalemo Sigit Rahayudi S.I.K bersama dengan PJ Bupati Boalemo Dr Serman Morudu, Sebagai Perwira Apel Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, dan selaku Pemimpin Apel Kanit Turjawali Lalulintas Ipda Rivo Mandagi.

Kegiatan apel di hadiri oleh PJ Bupati Boalemo, Dandim 1316 Boalemo, Kapolres Boalemo, Kajari Tilamuta, Ketua Pengadilan Negri Tilamutw, Kalapas Boalemo, Sekretaris Dikes Kab Boalemo, Kadis Perhubungan, Kasatpol Pp, dan di ikuti oleh 1 regu TNI, 4 Pleton Polres Boalemo, 1 pleton Satpol Pp, 1 pleton Dishub, 1 regu BNPB.

Kegiatan operasi dengan sandi “Ketupat Otanaha 2024 Polres Boalemo” ini akan berlangsung selama 13 hari yang di mulai tanggal 4 sampai dengan 16 April 2024, Operasi ini sebelumnya telah di awali dengan Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (kryd)dari tanggal 28 Maret sampai dengan tanggal 3 April 2024 dan akan di lanjutkan pasca operasi tanggal 17 sampai dengan 23 April 2024.

Kabag Ops Selaku Kepala Perencanaan dan pengendalian operasi mengatan dalam Operasi ini Polres Boalemo melibatkan 174 personil dan membangun 2 Pos Pengamanan 1 pos di kecamatan mananggu dan 1 pos di kecamatan Paguyangan, serta 1 pos terpadu di kecamatan tilamuta dan 1 pos pelayanan di wisata pantai bolihutuo Kecamatan Botumoito.

Himbauan Kapolres Boalemo kepada Masyarakat Pemudik apabila sedang mudik dan kelelahan di sarankan agar beristirahat pada pos – pos yang sudah di bangun atau kantor -kanntor kepolisian terdekat jangan memaksakan diri, serta sebelum melakukan mudik agar mengecek betul kendaraannya.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan kegiatan Apel Gelar Pasukan ini merupakan “pengecekan terakhir kesiapan Polres Boalemo dalam Rangka mengamankan pemudik dan Perayaan hari raya Idulfitri 1445 H.”

Admin Polres Boalemo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x