April 30, 2024

Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Log Polres Boalemo Kepada Kapolres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan upacara penyerahan jabatan kepala bagian logistik Polres Boalemo kepada Kapolres Boalemo dalam rangka pensiun/pemberhentian dengan hormat dari dinas Kepolisian, Senin (1/4/24).

Kegiatan di mulai pukul 09.15 wita bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, melakukan penyerahan jabatan Kabag logistik oleh Kompol Hari D Bagi di serahkan kepada Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K.

Yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, selaku Komandan Upacara Ipda Suleman Boudelo.

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira, serta para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo.

Dalam upacara tersebut melakukan pembacaan surat keputusan Kapolda Gorontalo, serta Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Jabatan Kepala Bagian Logistik Polres Boalemo, dan di akhiri dengan pemberian cendra mata kepada Kompol Harry Daniel Bagi selaku personil yang melaksanakan pensiun/pemberhentian dengan hormat dari Dinas Kepolisian.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x