April 30, 2024

Patroli Kryd Polsek Tilamuta Dalam Rangka Harkamtibmas.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan patroli Kryd (kegiatan rutin yang di tingkatkan) dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah kecamatan Tilamuta agar tetap aman dan kondusif, Senin (1/4/24).

Patroli tersebut di mulai pukul 10.00 wita dengan menurunkan 2 personil yang masing masing Brigadir Sugiarto bersama Briptu Fadel Utiarahman.

Kegiatan ini meliputi beberapa tempat yang menjadi target berdasarkan pemantauan rawan gangguan Kamtibmas diantaranya Seputaran SPBU Tilamuta Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, mengingat di bulan ramadhan yang biasanya ada oknum yang memanfaatkan situasi melakukan tindakan dapat merugikan masyarakat seperti kelangkaan BBM.

Melalui kesempatan tersebut para personil mengecek langsung di lokasi SPBU serta memberikan himbauan agar tidak melakukan penyimpangan dalam hal BBM seperti penimbunan atau hal – hal serupa yang dapat merugikan masyarakat sehingga tidak terjadi kelangkaan BBM.

Disamping itu para personil manyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar tetap menjaga Kamtibmas di seputaran SPBU, hindari kegiatan kegiatan yang dapat memicu kebakaran di spbu seperti merokok, serta ikuti jalur antrian sehingga arus lalulintas walaupun padat tetap berlangsung dengan aman serta lancar.

Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy H Suprapto S.H mengatakan “kegiatan ini untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan tilamuta serta memantau ketersediaan BBM sehingga tidak ada yang menyalahgunakan menimbulkan kelangkaan BBM di bulan ramadhan ini” ungkapnya

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x