Mei 11, 2024

Bakti Sosial SatpolAir Polres Boalemo, Dalam Rangka Peduli Kebersihan Lingkungan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bakti sosial dalam rangka peduli lingkungan yang bersih dan sehat, Jumat (23/2/24).

Kegiatan Bakti sosial di mulai pukul 06.30 WITA yang berlangsung di pesisir pantai dan seputaran mesjid As’Hada Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamita Kabupaten Boalemo Gorontalo

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair menurunkan personil 6 Personil yang di pimpin langsung oleh Kepala Satuan Polair Polres Boalemo Iptu Mahyudin Thalib S.H, bersama dengan Kepala Desa Pentadu Timur Bapak Tomas Paera, Aparat Desa serta Sejumlah Masyarakat di seputaran pesisir pantai Desa Pentadu Timur.

Kegiatan tersebut berupa pembersihan di seputaran pantai dan pelabuhan UPP kelas III Tilamuta, serta di sekitar mesjid As’Hada Desa Pentadu Timur, melakukan Beyond Trust di seputaran area kumuh (slum area).

Melalui kesempatan tersebut Satuan Polair Polres Boalemo menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, serta himbauan dan mengajak, agar masyarakat setempat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan pesisir pantai guna menjaga kelestariannya serta dapat membudayakan hidup bersih dan sehat.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K. melalui Kasat Polair Iptu Mahyudin Thalib S.H mengatakan ” kegiatan ini di lakukan oleh Satpolair Polres Boalemo sebagai bentuk kepedulian lingkungan yang bersih dan sehat demi keberlangsungan hidup masyarakat di area kumuh dan pesisir tetap hidup dalam lingkungan yang bersih dan sehat” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x